Senin, 28 Februari 2011

kegunaan internet menurut saya

Kegunaan Internet Menurut  Saya Yaitu…
Saya biasanya menggunakan internet untuk mengerjakan tugas, mencari data-data dari tugas yang diberikan. Jika ada yang saya tidak ketahui, selalu bahan internet yang saya gunakan. Selain itu internet juga digunakan sebagai media komunikasi. Biasanya untuk mengirim tugas atau surat melalui e-mail kepada orang lain. Selain itu, ada situs jejaring social seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger (YM) yang biasa saya gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman - teman. Dari situs tersebut biasanya saya mendapatkan teman - teman baru dan teman – teman lama saya yang sempat kehilanagn komunikasi bisa bertemu dan berkomunikasi kembali melalui jejaring social tersebut. Media internet juga dapat saya gunakan untuk menyimpan foto-foto lewat google maupun facebook, twitter dan yang lainnya untuk mengigat kejadian-kejadian yang terekam di foto tersebut. Di dalam internet juga ada situs yang sering kita kenal denagn sebutan youtube. Di situs jarinagn ini kita dapat melihat kejadian-kejadian aneh, lucu, dan lain-lain yang di rekam oleh seseorang. Kita juga dapat membuat video kita sendiri dan dan dapat kita masukkan kedalam youtube.
Internet itu benar-benar sangat bermanfaat bagi siapapun yang menggunakannya untuk hal-hal yang positif, walaupun terkadang internet suka salah digunakan oleh banyak orang untuk hal-hal yang kuarang baik. Tapi, kalau dimanfaatkan denagn sebaik mungkin, internet juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi kita loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar